Sunday, March 31, 2013
0 comments

Cuticle Tantei inaba

6:46 PM


Anime ini menceritakan tentang detective yang bernama Hiroshi Inaba , dia adalah mantan agen rahasia kepolisian yang di sebut secret doberman yang tiba-tiba di minta bantuannya oleh partner lamanya yaitu Ogino , untuk menangkap bos Mafia Italia yang bernama Don Valentino yang telah merampok bank , dan ternyata uang yang di rampok tersebut bukan di jadikan sebagai penambah kekayaan atau lainnya tetapi sebagai makanannya dan ketika dia sudah memakan uang tersebut dia akan mengeluarkannya lagi dengan uang palsu yang bergambarkan mukanya sendiri , tetapi ketika mereka mau menangkap don mereka harus berhadapan dengan pengikut setianya yaitu Lorenzo yang tangguh yang sangat menyayangi don dan sangat posesif terhadapnya , Gabriela sang Asassin hebat dan Noah si ilmuwan gila . di tambah lagi bergabungnya Kelompok Nora yang di pimpin oleh adiknya inaba yang menghilang 2 tahun lalu .



Hiroshi Inaba , dia bukanlah manusia biasa dia adalah Ookami Otoko atau bisa di bilang manusia setengah serigala ini merupakan mantan secret doberman dan dapat berubah menjadi serigala apabila di bantu oleh totokan Yuta . dapat memiliki kekuatan dari rambut yang di makannya dan membuka usaha detective Agency sendiri . sangat membenci rambut hitam karena dapat membuat putus asa dalam radius 500 meter.


Kei Nozaki , adalah Karyawan paruh waktu di kantor Hiroshi yang merupakan satu-satunya orang yang berpikiran positif , kei yang sangat tergila-gila pada kucing ini sempat di culik dan di jadikan bahan experiment oleh don valentino , memiliki kekuatan tersembunyi . dan dialah satu-satunya karakter paling lemah dan jadi incaran penculik .


Yuta Sasaki , yuta bisa di sebut sebagai trap ! karena tampangnya yang seperti seorang gadis sering membuat orang salah sangka , yuta sebenarnya adalah seorang lelaki yang suka crossdressing  , yuta membenci semua orang yang terlalu dekat dengan hiroshi , suka melihat seseorang menderita dan melihatnya dari jarak jauh dengan senang dengan ketawa yang menyeramkan . dan bekerja Paruh waktu di tempat inaba juga.


Kuniharu Ogino , Polisi yang dulunya adalah partner atau kawan kerja hiroshi ini memiliki tubuh yang kuat bahkan kalau di bayangkan kamehameha milik goku nggak akan membuat badannya tergores , sangat menyayangi asuza ( anak perempuannya ) dari apapun . bersifat tegas dan berpenampilan cool.




Don valentino , walaupun dia berwujud seekor kambing tetapi dia adalah pemimpin dan bos mafia italia , sangat menyukai mata uang yen dan membenci euro karena rasanya yang tak enak dan juga hambar . bersifat bodoh dan sering jadi bahan candaan oleh karakter-karakter lain .



Lorenzo , adalah Tangan kanan Don Valentino yang identitasnya tidak di ketahui karena mukanya selalu di tutupi oleh semacam karung kecil di kepalanya , sangat menghormati don dan menyayanginya bahkan tergila-gila oleh don . dan percaya akan adanya Don Power dalam dirinya yang membuatnya jadi kuat .





Gabriela , termasuk Kaki tangan Don Valentino gabriela adalah orang yang sangat emosian dan tidak suka menunggu ketika sedang kesal atau arah sering melampiaskannya ke don dengan cara menghajarnya atau menembaki kepalanya dengan pistol , sangat suka dengan orang yang tinggi badannya 146-162 cm tinggi badannya , dan memiliki sifat Sadist . 



Noah , adalah ilmuan Genius yang sering membuat experiment dan barang-barang yang di gunakan valentino , dia juga termasuk dokter ilegal dan sering berbicara dengan dialek kansai memiliki sifat gelap seperti yuta dan termasuk teman e-mailnya !


0 comments:

Post a Comment

Top