Friday, February 22, 2013
0 comments

Asu No Yoichi

11:40 PM



Asu no yoichi atau bisa di bilang Samurai Harem : Asu no Yoichi , serial TV anime jepang yang di adaptasi dari manga dan di rilis pada Januari-Maret 2009 , anime ini enceritakan tentang seorang remaja yang bernama Karasuma Yoichi yang di suruh Oleh Ayahnya untuk pergi ke Kota untuk menyempurnakan Ilmu pedangnya.  tetapi ketika dia tidak pernah turun ke kota karena dia selalu tinggal di gunung bersama ayah dan hewan-hewan di sana. Dan dia di titipkan oleh ayahnya ke salah satu Dojo yang dimana di situ tinggal 4 kakak beradik yang bernama Ibuki ,Ayame , Chihaya ,Kagome . dan di mulailah Kehidupan Seorang samurai bersama bishoujo-bishoujo ( wanita-wanita) cantik dan di sertai dengan tingkah lucu sang samurai Harem tersebut.


Ibuki adalah kakak pertama dari keluarga Ikaruga dan juga sebagai penerus Dojo tersebut karena semenjak orang tua mereka pergi bertualang untuk meningkatka teknik beladiri mereka dan tak kunjung pulang , Ibuki termasuk primadona , idola di sokalah . hanya ibuki yang masih aktif bermain kendo , ibuki yang tidak sadar bahwa dia menyukai Yoichi sangat tidak suka ketika ada ce yang dekat apalagi ketika itu ada ce yang memberi surat cinta ke padanya . bersifat tegas dan sayang kepada adik-adiknya . 

Ayane adalah anak ke 2 dari keluarga Ikaruga dan adiknya Ibuki , Ayane yang selalu menjadi No.2 dan sangat benci kepada kakaknya karena dia selalu merasa di banding-bandingkan oleh kakaknya , tetapi ayame sangat menyayangi kakak satu-satunya itu tersebut , diam-diam menyukai yoichi karena dia satu-satunya orang yang mengakui kerja kerasnya. dan akhirnya memutuskan untuk ikut latihan kendo kembali di dojo bersama kakaknya dan Yoichi. bersifat Tsundere. 

Chihaya adalah anak ke 3 dari keluarga Ikaruga , chihaya yan tak mempunyai bakat dalam material Arts ( beladiri ) sering cendrung di kamar tetapi dia memiliki bakat manga Artist dan menjual hasil karyanya sebagian untuk keperluan rumah. Suka mempermainkan Ayane dan menghasutnya supaya dia bisa mendapakan Yoichi sebelum kakaknya , sangat menyayangi kakak-kakaknya
Dan yang terakhir adalah Kagome, kagome sama seperti chihaya tidak memiliki bakat akan seni beladiri tetapi dia sering mengurus pekerjaan rumah seperti memasak , laundry ,bersih-bersih, dan mencuci piring ,Kagome tidak ingin apapun di dunia ini asalkan dia bersama dengan kakak-kakaknya terutama ibuki-oneechan .  

Meraka hidup Bahagia bersama susah maupun senang dengan bertambahnya satu anggota kluarga baru yang bernama Yoichi yang pertamanya sudah membawa kesan buruk terhadap Ayane karena pada saat pertama kali Yoichi ke kota dia mencoba menangkap pencuri tetapi malah berakhir di kamar ganti wanita yang tak sengaja melihat Ayane sedang membuka baju , di tambah lagi adanya Asassin yang ingin membunuh Yoichi yang di perintahkan oleh Saginomiya Ukyou . Tetapi semua bisa di atasi oleh Yoichi dengan teknik Tsubame Gaeshi. dan memutuskun untuk tinggal di dojo lebih lama lagi dan menjadi guru untuk murid-murid baru di dojo tersebut.


                                                             Asu no Yoichi All Characters

0 comments:

Post a Comment

Top