Sunday, March 31, 2013
0 comments

Ixion Saga DT

8:14 PM

Suatu hari seorang pemuda yang bernama Hokaze Kon sedang bermain Game online di kamrnya , dan di game tersebut dia bertemu dengan seorang karakter wanita yang meminta bantuan kepadanya dan akan memberi hadiah apa saja untuk keberhasilannya tersebut , dengan semangat Kon pun menerima tawaran tersebut dan tiba-tiba dia langsung terdampar ke luar dimensi lain .


Kon ,Hakaze . adalah seorang maniak game dan seorang pemalas yang sering mengeluh dan selalu protes akan sesuatu yang tidak sesuai akan keinginannya , kon sering di hina DT/doutei ( Virgin ) . gon yang merupakan seorang hyperion bertugas untuk melindugi Ecarlate demi melangsungkan pernikahannya dan mencari cara untuk bisa pulang ke dunianya . bertingkah idiot dan karena dia lemah sering melakukan cara apapun supaya bisa lari dari penderitaan . di balik petualangannya itu pun dia di temani oleh tangan kanan Ecarlate yaitu Mariandele dan Sainglain .


Mariandele , walaupun terlihat sekilas seperti perempuan dan bertingkah ferminim Mariandele adalah seorang laki-laki transgender dan termasuk pelayan pribadi Ecarlate , terkadang sifat lelakinya keluar ketika dia sedang marah atau ketika senang berlebihan .
Sainglain , adalah kesatria dari St.Piria yang bertugas menjaga putri . sainglain juga sangat  cerdas dan pernah lulus dari universitas Kerajaan dalam bidang teknik dan desain arsitektur , di balik ke gansan tampang dan ototnya yang kekar , sainglain sangat adictic terhadap binatang kecil yang imut dan kelakuannya akan berubah apabila melihat binatang peliharan yang imut .












Ecarlate , adalah putri dari St.Piria yang memiliki sifat yang buruk dengan mulut yang kasar , dia terpaksa melakukan pernikahan Politik oleh keluarganya demi perdamaian di duabelah pihak , ketika dia sudah dalam mode hiperaktif rambutnya akan mencuat ke atas satu persatu apabila sudah 3 helai yang muncul itu akan berakibat fatal bahkan seorang penjahat atau asassin sekalipun akan jera bahkan mariandele   dan sainglain saja tidak berani mendekatinya .

Erecpyle Dukakis , adalah pemimpin dari pasukan Incognito yang ingin menculik putri Ecarlate karena di perintah oleh kelompok misterius , memiliki pasukan yang sangat mengagung-agungkannya , dan sering merendahkan musuhnya sehingga berakibat fatal pada dirinya sendiri .



Ixion Saga DT trailer !......

0 comments:

Post a Comment

Top