Thursday, March 28, 2013
0 comments

Battlefield 4 Resmi Diumumkan

1:09 AM

Pada Selasa sore kemarin (03/26/2013) DICE di Stockholm melakukan konferensi pers tertutup yang menyampaikan tentang game lanjutan dari Battlefield, dan mengumumkan bahwa kita bisa memainkannya pada pertengahan tahun ini.

DICE di Stockholm menyampaikan tentang Battlefield 4, terungkap beberapa rincian menarik tentang game baru dalam seri paling laris ini dan menjanjikan pengalaman yang lebih baik dan mengesankan. Game ini akan tersedia untuk PC, PlayStation 3 dan Xbox 360.

Battlefield 4 akan menggunakan engine yang baru, Frostbite 3, yang akan memungkinkan efek hancurnya yang lebih nyata, suasananya dipercaya, dan bahwa kemungkinan besar harus dipoles menjadi versi yang jauh lebih baik dari pendahulunya. Sejak awal, ada dunia yang jauh lebih terbuka di mana pemain akan mampu bergerak, yang pada akhirnya akan berarti kebebasan yang lebih besar dari pemilihan task, dan juga lebih menyenangkan .

Game ini di bandrol € 59,99 untuk versi yang standar atau 69,99 € untuk versi Digital Deluxe Edition. Edisi standar pre-order akan hanya menyediakan akses ke permainan dasar, sedangkan versi Digital Deluxe atas diberikan akses eksklusif BF4 pengujian beta dan tambahan konten dalam game.


0 comments:

Post a Comment

Top